Honda Beat Idaman Pabrikan





Pemilik Honda Beat ini menginginkan peningkatan Kualitas dari motor yang dimilikinya dengan tidak merubah penampilan dasar dari motor Honda Beatnya. oleh karena itu kita mencoba menyediakan segala permintaan yang diinginkan oleh pemilik motor. Sektor sektor yang mengalami perombakan difokuskan antara lain kaki kaki, sistem pengereman, sistem suplai bahan bakar, Sistem pengapian, dan knalpot. Rubahan pertama yang dilakukan adalah pemasangan cakram set belakang menggunakan produk SRK yang dikombinasi dengan penggunaan cakram original supra, dan penggantian selang rem menggunakan Hel. Kemudian dilanjutkan dengan Master, kaliper dan Cakram Kitaco depan yang mengkanibal motor mio. Karena mempunyai perencanaan untuk membore up kapasitas mesin ke 130 cc, maka dilakukan pembenahan kepada sistem pengapian menggunakan CDI BRT I-Max, Koil YZ 125, Dan Kabel Busi Max speed 9mm, kemudian sektor suplai bahan bakar di ganti dengan Mikuni Sudco TM 24 mm. selanjutnya tabung shock depan diganti dengan merek Kawahara berwarna emas agar senada dengan warna body dari Honda Beat ini. Masih dirasa kurang puas dengan pemasangan Shock Breaker Kitaco dengan stelan per, dan rebound, maka Sesaat sebelum diambil oleh pemiliknya motor Honda Beat yang satu ini dipersenjatai dengan Shock breaker belakang terbaru dari Kitaco dengan tipe G II-P300-150LB/BK yang merupakan kasta paling tinggi dari keluarga shock breaker motor matic Kitaco. Shock breaker ini sudah dilengkapi dengan setelan kekerasan per, rebound, dan kompresi dari gas yang ada di dalam tabung. karena perubahan mendadak mohon maaf pengambilan gambar shock nya masih merupakan gambar shock yang lama. Setelah itu dilakukan pemasangan stabilizer untuk meningkatkan kestabilan dari Honda Beat ini Apabila perubahan pada sektor mesin terjadi. Terakhir Tidak lupa untuk memodifikasi sektor pembuangan dengan mengganti Knalpot standar dengan Yoshimura Karbon thailand. Bagaimana, Benar benar Honda Beat dengan Kualitas idaman pabrik bukan ?

-Variasi 53-

Pacar Baru Sang Master Teknologi



Awal nya satria F Yang dimiliki oleh seorang ahli di bidang komputer ini mempunyai konsep untuk modifikasi penampilan bergaya Racing look saja. Tetapi karena tertarik dengan kemampuan terpendam yang dimiliki oleh Motor Satria F150 ini, maka urusan peningkatan kemampuannya di percayakan kepada "Singkong Racing". Hasilnya diperoleh kombinasi antar Racing look modifikasi dengan performa yang mantap, menghantarkan motor ini menjadi pacar baru dari sang pemilik. Dibawah ini dilampirkan Data spec modifikasi yang telah dilakukan
1. Lampu depan Xenon Dipa HID
2. Volt Meter Kitaco
3. Undertail Custom Dengan Lampu LED
4. Swing Arm Yoshimura
5. Rantai Daytona
6. Master rem Kitaco
7. Stabilizer Shock depan Racing One
8. Knalpot DBS
9. Kaliper depan Kitaco 6 piston
10. Shock Belakang Kitaco
11. Step Underbone Yoshimura
12. Gas spontan TDR
13. Tabung Hawa Termignoni
14. CDI BRT I-Max
15. Karburator Keihin PE 28 mm

-Variasi 53-