Pemilik Yamaha Vixion ini merupakan Seorang Ahli di Bidang IT, dan juga merupakan mantan atlet softball nasional yang lama hidup di jerman. jadi sudah tidak aneh, ketika pertama datang ke Variasi 53. Konsep Modifikasi yang di usung nya adalah Keamanan. Karena motor yang baru dipilih nya melalui seleksi dari beberapa merek ini akan di pakai untuk mengantarkan kedua anak kesayangan nya. Jadi harus benar benar aman dan nyaman untuk di kendarai setiap hari. Bagian pertama yang di rubah adalah si karet bundar....Karena sudah pernah merasakan kenyamanan dengan ban bermerek Bridgestone, maka untuk Yamaha Vixion nya juga di pasangkan Bridgestone tipe Touring untuk di belakang, dan tipe Racing untuk di depan. Untuk sektor pengereman bagian depan di persenjatai dengan Cakram lebar 320 mm merek TZM dengan kaliper 4 Piston, dan selang rem Kitaco. Sedangkan untuk belakang...karena harus di buat Custom, blum tersedia yang PNP. Maka Sekalian Velg di rubah menjadi jari jari. pilihannya jatuh kepada Velg TDR U shape. sedangkan untuk tromol belakang menggunakan Ninja R, dan depan menggunakan saudara nya Yamaha Scorpio. Sebetulnya masih ada 1 Konsep lagi yang blum terlaksana yaitu Membuat velg Jari jari Tubeless. Hanya saja masih blum berhasil menggunakan obat obatan yang pernah di coba nya di jakarta. Sektor keamanan sudah dirasa cukup, maka untuk sedikit keindahan, dipasang Speedometer Koso RX2 yang sudah lengkap fitur nya termasuk Indikator Check engine yang menjadi syarat wajib dari sang pemilik, untuk menggantikan speedometer bawaan asli nya yamaha Vixion. Selain itu dipasang Spion dari Koso bertipe GT yang sesuai dengan penampilan Yamaha Vixion yang Futuristik...Nahh untuk kenyamanan posisi stang agak di tinggikan supaya badan tidak terlalu condong ke depan, dipakailah Raiser stang dari Kitaco, hasilnya benar benar nyaman untuk di pakai harian.....Simpel, Aman, dan Gaya Begitulah 3 Kata untuk menggambarkan Yamaha Vixion ini .
Berikut saya sertakan Data modifikasi dari Vixion :
Ban Depan : Battlax BT 39 110/70-17
Ban Belakang : Battlax BT 45 120/80-17
Velg Depan + belakang : TDR U shape 2.15-17
Piringan cakram depan : TZM 320 mm
Kaliper depan : Kitaco 4 piston
Slang rem depan : Kitaco
Tromol Depan : Scorpio Original
Speedometer : Koso RX2
Tromol belakang : Ninja Discbrake
Piringan cakram belakang : Ninja Original
Master rem belakang : Kitaco
Kaliper belakang : Kitaco 2 piston
Slang rem belakang : Kitaco
Gear belakang : TK 42
Rantai : Daytona Gold
Pelindung radiator.
Klakson : Hella Tipe Keong
Spion : Koso GT original
[Variasi 53]
Berikut saya sertakan Data modifikasi dari Vixion :
Ban Depan : Battlax BT 39 110/70-17
Ban Belakang : Battlax BT 45 120/80-17
Velg Depan + belakang : TDR U shape 2.15-17
Piringan cakram depan : TZM 320 mm
Kaliper depan : Kitaco 4 piston
Slang rem depan : Kitaco
Tromol Depan : Scorpio Original
Speedometer : Koso RX2
Tromol belakang : Ninja Discbrake
Piringan cakram belakang : Ninja Original
Master rem belakang : Kitaco
Kaliper belakang : Kitaco 2 piston
Slang rem belakang : Kitaco
Gear belakang : TK 42
Rantai : Daytona Gold
Pelindung radiator.
Klakson : Hella Tipe Keong
Spion : Koso GT original
[Variasi 53]
5 comments:
Harga-harganya berapa aja mas bro...tolong enail donk ke ekamukti@yahoo.com
jari-jari yg tapakannya lebih gede dr itu gak ada ya?
Itu bisa buat tubeless kan ya?
bro. kalo pelek almu uk 2.50 & 3.50 merek axio/baros berapa harganya? PM aja ke r1111ff@gmail.com
thanks,
arif
berapaan niy smua? bisa tau harga per item-nya dong...email ke mark.dohar@gmail.com ....thx bro!
mau pasang jari2 di vixion jga ni bos...tpi bingung teromol belakang mau pake apa? kalo pake ninja langsung pas atow masih ngrombak.
Gan teomol depan apaja yg dirubah? Biar bisa di pake ke vixion
Post a Comment